HEADLINE

Polres Bolmong Ringkus Tsk Pencabulan Terhadap Warga Mogolaing

Tersangka sedang dalam Proses penyelidikan

BMRPost,KOTAMOBAGU-Keseriusan Pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan luar biasa (KLB) seperti tindakan seksualitas terhadap anak dibawah umur benar-benar diseriusi. Hal ini dibuktikan dengan penangkapan salah satu pelaku KLB oleh Tim Unit PPA Polda Sulut dan Tim Maleo Polres Bolmong.

Bandit seksual anak dibawah umur dengan tersangka HWM alias Har (20), berhasil di ringkus tanpa perlawanan oleh tim tersebut. Penangkapan yang dilakukan senin (16/05) tersebut dikarenakan Har sebelumnya menjadi TO atas kasus KLB terhadap YN alias Yek (17).

Tersangka yang merupakan warga desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisa, terkait dengan perbuatannya yang merengurt kegadisan dari Yek, yang merupakan warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kapolres Bolaang mongondow, AKBP William Simanjuntak SIK melalu ksubag Humas membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka sedang dalam Proses penyelidikan oleh tim. Apabila terbukti bersalah akan dijerat sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dan kami akan terus menseriusi kasus-kasus KLB yang terjadi diwilayah hukum polres Bolmong” Ujar Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu Rabu (18/05)

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *