HEADLINE

Pemprov Kampanyekan SAVE Bunaken

BMRPost,SULUT-Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara saat ini sedang giat-giatnya melakukanpenataan kembali Taman Nasional Bunaken lewat kegiatan yang melibatkan seluruh Jajaran Pemerintahan dan Skeholder serta Muspuda.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua Panitia pelaksana menyebutkan, kegiatan itu diikuti seluruh ASN Pemprov Sulut, ASN Pemkot Manado, Unsur TNI/Polri serta LSM peduli lingkungan.

“ Kegiatan ini akan berlangsung setiap bulan. Sedangkan tujuannya  untuk mendorong masyarakat supaya berperan aktif dalam mengurangi terjadinya pencemaran dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga wilayah pesisir” Ujar Parengkuan Sabtu (30/04)

Dirinya juga menambahkan, saat ini sedang digalakkan pelestarian disekitar Taman Nasional Bunaken.

“Sementara agenda kegiatan meliputi rehabilitasi transplantasi terumbu karang yang sementara dilaksanakan di bunaken,  penanaman mangrove, aksi bersih pantai, sosialisasi dan kampanye sadar bersih lingkungan kawasan pesisir pantai laut dan pemberian perahu pengangkut sampah kepada forum masyarakat peduli TNB melalui DTNB” Tambah mantan PJ Walikota Tomohon (*)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *