HEADLINE

Pemerkosaan Terhadap V Belum Bisa Terbukti

BMRPost,JAKATRA-Dugaan pemerkosaan terhadap V (19), remaja di Manado, masih belum menemukan titik cerah.Kadiv Humas Polri, Brigjen Polisi Boy Rafli Amar mengatakan, dari enam saksi yamg sudah diperiksa, tak ada satu pun yang membenarkan bahwa terjadi pemerkosaan terhadap V.

 

“Sampai hari ini dapat dikatakan saksi dan alat bukti itu tidak mendukung kalau ada pemerkosaan. Belum ada (pernyataan pemerkosaan), kawan dia sudah diambil keterangan itu,” ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/5/2016).

 

Selain itu menurutnya, hasil visum juga tidak menunjukkan adanya pemerkosaan., Penyelidik membutuhkan minimal dua alat bukti, termasuk penguatan keterangan minimal dua saksi, yang memberatkan terjadinya tidak pidana.

 

Boy juga mengatakan, dari pemeriksaan enam saksi, penyelidik hanya mendapatkan informasi bahwa mereka sedang karaoke di hotel, namun tidak ada yang menyebutkan adanya tindak asusila.

 

“Belakangan muncul seolah ada sekian orang yang memperkosa, tapi dari awal melapor, tidak ada terlapor siapa itu, tidak disebutkan. Yang melaporkan juga bukan dia, tapi ibunya namanya ibu Rina Supit” Terang Boy

Dalam laporan pada tanggal 30 Januari 2016, V bersama ibunya menerangkan jika dirinya diperkosa oleh 15 Pria di Bolangitang Bolaang Mongondow Utara, dan 4 orang lagi di Propinsi Gorontalo. (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *