HEADLINE

Pemerkosa V Bertambah, ini Kronologinya

Kementerian PPPA : Kami sudah menerima laporan lanjutan, dan sedah mengirim petugas beserta Deputi untuk mengawal kasus tersebut hingga selesai

 

BMRPost,SULUT-Orang Tua V gadis manado yang diperkosa secara bersamaan oleh belasan pria, membeberkan kronologi rencana penculikan dan berujung pemerkosaan terhadap akan mereka.

Menurut Rina yang merupakan ibu korban, kasus tersebut bermula ketika Bunga diajak dua perempuan yang tak lain adalah tetangga mereka pergi ke Bolangitang, kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Januari 2016 lalu.

Rina mengatakan, anaknya mengaku setibanya di Bolmut V dipaksa mencicipi narkoba jenis sabu oleh dua perempuan yang menjemputnya.

Selanjutnya , korban diajak oleh mereka ke sebuah penginapan, di daerah Bolangitang.Di penginapan itulah, korban dalam posisi mabuk narkoba dipaksa untuk buka baju.

“Dia mengaku, di dalam kamar penginapan dia dirudapaksa sekitar 15 pria secara bergantian. Anak saya sempat minta tolong keluar penginapan tapi karena sudah mabuk dia balik ke kamar. Setiap kali tersadar, dia mengaku selalu dalam keadaan telanjang dan sejumlah pria bergilir menyetubuhi anak saya” tutur Rina.

Usai dari dipelakukan seperti itu di Bolangitang,selanjutnya  korban diajak ke Kota Gorontalo.Disana korbankembali diperkosa oleh sejumlah pria.

“Pengakuan anak saya, setibanya di Gorontalo, dia kembali diperkosa oleh empat lelaki, diantaranya diduga ada oknum polisi. Selain diperkosa, anak saya ternyata ikut mendapat perlakuan kasar berupa penganiayaan dari para pelaku” Tambah Rina

V sempat mengalami trauma berat, hingga tidak mengenal lagi orang tua dan adik-adiknya.

“Anak saya mengalami trauma mendalam pasca kejadian itu,” ujarnya sambil menangis

Dihubungi BMRPost Saat ini pihak Deputi Kementerian PPPA terus mendalami kasus pemerkosaan taerhadap V.

“kami sudah menerima laporan lanjutan, dan sedah mengirim petugas beserta Deputi untuk mengawal kasus tersebut hingga selesai” Ujar Felisia, bagian Humas kementerian PPPA (09/05).

(Octav)

 

 

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Heboh !! Warga Temukan Janin Bayi di Bukit Ilongkow

BMRPost,KOTAMOBAGU-Warga Kotamobagu, Sabtu (28/04) dibuat heboh dengan penemuan janin bayi di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *