HEADLINE
PAN Lampu Hijau, Salihi Bantah Daftar di Demokrat

PAN Lampu Hijau, Salihi Bantah Daftar di Demokrat

BMRPost,KOTAMOBAGU – PAN Lampu Hijau, Salihi Bantah Daftar di Demokrat.  Beberapa waktu lalu, tepatnya pada yanggal 29 Mei 2016, Bupati Bolaang Mongondow, Salihi B Mokodongan SH menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

(PAN Lampu Hijau, Salihi Bantah Daftar di Demokrat)

Dalam Rakernas, peserta akan membahas dua hal, yakni internal dan eksternal PAN.Persoalan internal, misalnya penyempurnaan sejumlah aturan partai. Ada 23 peraturan partai yang akan disempurnakan sekaligus disesuaikan dengan AD/ART PAN yang telah disahkan dalam Kongres 2015 lalu.

Adapun, tentang persoalan eksternal, peserta akan membahas sejumlah isu, mulai dari kesejahteraan masyarakat hingga kejahatan seksual dan menyambut Pilkada serentak.

“Ini juga sebagai ajang konsolidasi kekuatan yang ada di PAN untuk menyambut Pilkada 2017, 2018 dan Pemilu legislatif 2019. Jadi lebih awal kami konsolidasikan,” ujar Yandri.

Salihi B Mokodongan SH saat dikonfirmasi terkait Pilkada Bolmong pada februari 2017 mendatang menaggapi jika dirinya siap untuk maju.

“Terkait kehadiran saya di Rakernas PAN 2016 memang membahas tentang Kinerja PAN di daerah, selain itu juga para incumbent yang akan mencalonkan diri, semua dibahas dalam Rakernas tersebut” Terang Salihi (31/05) Saat menghadiri Cipta Menu di Desa Mopait kecamatan Lolayan

Ditanya tentang peluangnya maju dari partai PAN, Salihi mengatakan jika sangat terbuka.

“Kalau lampu Hijau (maju dari PAN) pasti sudah tidak akan redup lagi” Ujar Salihi dengan disertai tawa, tanda dirinya senang jika diusung kembali oleh partai PAN

Sebelumnya Salihi diisukan telah melakukan pendaftaran di partai Demokrat namu dirinya membantah hal tersebut.

“Saya belum mendaftar, folmulir juga belum diambil” Singkat Salihi.

Dirinya juga menambahkan jika dirinya diinginkan untuk berpasangan kembali dengan Yanny Tuuk dia pasti siap.

“Semua tergantung rekomendasi Olly Dondo Kambey, Saya siap. Namun parpol mana saja yang membuka pendaftaran, tidak salahnya kita mendaftar ” Pungkas Salihi

Sebelumnya saat mebhadiri Rakernas PAN di Kemayoran Jakarta, Salihi terlihat duduk dibarisan paling depan, sejajar sengan ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar dan Pembina PAN Sulut, Jainuddin Damopolii.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *