HEADLINE

Maloho Optimis 100% Siswa Peserta UN di Bolmut Lulus

BMRPost,BOLMUT-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Abdul Nazarudin Maloho Optimis semua siswa peserta SMA Sederajat peserta Ujian Nasional (UN) tahaun 2016, 100 Persen akan Lulus.

‘’Jika mereka semua dinyatakan lulus sekolah, saya rasa sangat wajar. Sebab, seluruh siswa SMA dan sederajat sudah mengikuti ujian dengan sangat luar biasa, begitu juga ketika sekolah, perilaku mereka sangat baik,’’ ujarMaloho Saat penerimaan Hasil Ujian (03/05)

Tidak bisa diluluskan oleh sekolah kecuali  tidak memenuhi persyaratan sesuai yang diatur, misalnya tidak menuntaskan ujian mata pelajaran atau tak hadir selama pelajaran berlangsung.

“Jadi, kelalaian siswa itu sendiri jika tidak memenuhi syarat kelulusan, sebab yang pasti pemerintah daerah selalu mendorong agar pengembangan sumber daya manusia di daerah semakin berkualitas,’’ katanya.

Maloho juga berharap, setelah kelulusan diumumkan, seluruh siswa tetap tertib, dan tidak melakukan aksi merugikan seperti coret-corat seragam, konvoi dengan kendaraan, hingga pesta minuman keras.

‘’Baiknya setelah lulus, segera rencanakan untuk melanjutkan studi agar mampu bersaing ketika bekerja nanti, sebab memiliki sumber daya manusia yang mumpuni,’’ tukasnya

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *