HEADLINE

Leher Nenek ini dimutilasi Cucunya Sendiri

BMRPost-Perilaku sadis dan kejam kembali terjadi , seorang nenek berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa 3 Mei 2016.

Seperti yang dikutip dari media lokal setempat, kabarnya, nenek renta ini dipenggal oleh cucunya berinisial Rsm (20) saat tengah duduk di kursi plastik di luar rumahnya.

Di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, warga melihat sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa nenek Intan.

Warga Pematang Tebih, Sarni, mengatakan kejadian tersebut terjadi Senin sekira pukul 11.45 WIB. Dan kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Ujungbatu yang sudah turun ke tempat kejadian perkara, dan terlihat beberapa anggota TNI. “Saya sendiri belum tau siapa yang membunuhnya,” jelas Sarni, Senin.

Perempuan ini menambahkan, jenazah nenek renta tanpa kepala tersebut sudah dibawa ke Puskesmas oleh petugas Kepolisian untuk menjalani visum. Sementara, cucunya berinisial Rsm tidak terlihat sama sekali.

Pembunuhan sadis ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino. Namun demikian, dirinya belum menerima laporan dari pihak Polsek Ujungbatu.(Riausky)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *