HEADLINE

Kaunit BANK Prisma Tewas Di Ruas Jalan Kuhanga

Andi Saat Itu Hendak Mendahului Truk Di Depannya

BMRpost. BOLMUT– Belum sepekan ini Kecelakaan di Desa Bango Molunow pada 13/5 beberapa hari lalu, yang menewaskan salah satu Karyawan BANK Mandiri Unit Inobonto, kini ada lagi peristiwa sama, di Desa Kuhangan, Kecamatan Bintauna, Bolmut. Pasalnya, Fahrudin Sugeha (44) Warga Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur ini, tewas pasca bertabrakan dengan pengendara Honda Blade DB 2412 HD, dikendai oleh lelaki AW alias Andi (18), tidak lain warga Bintauna.

Minggu (15/5) kemarin, sekira pukul 19.40 malam, dari informasi yang diperoleh BMRpost menyebutkan. Korban merupakan Kepala Unit (Kaunit) BANK Prisma Dana Boroko. Saat itu Fahrudin mengendarai sebuah Kendaraan Yamaha Byson, bergerak dari arah Manado menuju Gorontalo.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul kendaraan Blade. Andi saat itu hendak ingin mendahului sebuah Truk yang berada didepannya. Namun sayang, sebelum Truk berhasil didahului, kedua motor yang dikendarai Andi dan Fahrudin mengalami tabrakan.

Akibatnya, Fahrudin pun tewas lantaran luka berat dibagian kepala dan robek di bagian lutut kanan, usai mendapat pertolongan medis ke Puskesmas Bintauna. Sementara Andi, langsung dirujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo, luka di mata kanan, serta robek pada beberapa jari kaki kanan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Iptu K Sasokome, salah satu petugas di wilayah tersebut. “Barang Bukti (Babuk) sudah diamankan,” kata Sasokame.

Dilain sisi, AKP Romel Mc Aj Pontoh SIP, sebagai Kasat Lantas menegaskan, bahwa kasus tersebut sedang dikembangkan. “Bila mana ada unsur-unsur kelalayan, maka akan ditindaki,” jelas Romel. Sebagai mana dengan Undang-Undang (UU) Tentang Laluan Lalulintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) nomor 22 tahun 2009. “berdasarkan dengan aturannya. Tetapi, saat ini saksi-saksi lagi dicari, selain itu, yang bertabrakan juga sedang mendapat perawatan,” ungkapnya, kepada BMRpost. (Yeyen)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Warga Diminta Waspada, Aliran Massa Udara Basah Picu Cuaca Ekstrem

BMRPost,BOLMONG-Beberapa hari belakangan, banyak kejadian cuaca ekstrem melanda beberapa daerah di Indonesia. Mulai dari hujan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *