HEADLINE

Ibadah Kenaikan ISA ALMASIH Kecamatan Poigar Berlangsung Hikmat

YTR : Kewargaan kita adalah di dalam Sorga dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat

BMRPost,Bolmong-Kamis (5/05) Umat Nasrani Bolaang Mongondow merayakan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih. Sebagai umat yang taat, perayaan tentang peristiwa Yesus Kristus terangkat naik ke langit tersebut. Di Desa Mariri Lama dan dan Nonapan baru sendiri Kenaikan Isa Almasih di rangkaikan dengan acara Syukuran Jemaat dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmong.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow mengunjungi Jemaat Mariri Lama dalam rangka Hut Jemaat GMIBM Syalom Mariri Lama ke-11 tahun dan acara HUT Jemaat (Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) Immanuel ke-84. Dalam kegiatan tersebut Wabup memberikan bantuan langsung untuk gereja, mesjid. para lansia, dan para janda. Serta penyerahan piagam penghargaan.

Dalam Kesempatan tersebut, Yanny tuuk Mengatakan, dengan kenaikan Isa Almasih,orang percaya mendapat jaminan menjadi penghuni Kerajaan Sorga, sehingga pikiran dan perasaan orang percaya tertuju ke Sorga.

“Karena kewargaan kita adalah di dalam Sorga dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,” ucapnya.

Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih di beberapa desa Kecamatan Poigar dihadiri langsung Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk bersama Istri Lesly Kaligis, Anggota Dewan Bolmong Marthen Tangkere, Camat Poigar Deker Rompas, Sekretaris Umum Sinode GMIBM Pdt F.W.Kamasaan STh, Sangadi-Sangadi, Imam Masjid, dan para tamu undangan sekalian.

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *