HEADLINE
HUT Kotamobagu, Petaka Amoy, Limbad Segera dipanggil

HUT Kotamobagu, Petaka Amoy, Limbad Segera dipanggil

BMRPost,KOTAMOBAGU-Pesta rakyat dalam rangka memperingari HUT kotamobagu ke-9 meninggalkan cerita pahit. Amoy sang pelawak melaporkan The Master Limbad. Laporan tersebut dilayangkan karena Amoy tidak terima tindakan Limbad yang menjadikan dirinya objek atraksi hingga menyebabkan luka lebam membiru dibagian perut Amoy. (HUT Kotamobagu, Petaka Amoy, Limbad Segera dipanggil)

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak mengatakan tidak ada laporan yang tidak ditindaklanjuti.”Untuk setiap laporan pengaduan masyarakat tetap akan kita tindaklanjuti. Tentu harus melalui penyelidikan kepolisian,” ujar William.(HUT Kotamobagu, Petaka Amoy, Limbad Segera dipanggil )

Saat ini perkembangan kasus tersebut baru pada pemeriksaan saksi.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu mengatakan sudah memeriksa saksi yaitu Amoy sendiri, untuk selanjutnya ia mengatakan akan memeriksa saksi lain.

“Iya tentu ada saksi lain yang akan kita periksa. Untuk Limbad kita tentu akan melayangkan surat panggilan. Intinya akan kita proses,” ujarnya.

Sebelumnya kepada Tribun Manado Amoy mengatakan merasa keberatan dengan perlakuan limbad yang menjadikannya objek atraksi dengan parang.

Ia mengaku sudah menghubungi pihak manajemen Limbad, namun jawabannya hanya menunggu saja pasti bekas memar yang dialami Amoy di bagian perut akan hilang.

(Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *