HEADLINE
Galaxy Putri Juara Turnamen Telaga Tomoagu

Galaxy Putri Juara Turnamen Telaga Tomoagu

BMRPOst,Bolmut-Karang Taruna Desa Telaga Tomoagu sukses menggelar turnamen Bola Volly terbuka antar Club se Kabupeten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pada partai puncak turnamen yang selenggarakan di lapangan Volly Desa Telaga Tomoagu ini mempertemukan, Tim Putri dari Kecamatan pinogaluman dan Tim Galaxy Putri. dan Galaxy  Putri Juara Turnamen Telaga Tomoagu 2016.

Permainan babak pertama terlihat cukup  alot. Kedua tim mampu mempertontonkan permainan yang memukau dari masing-masing sudut. Tim Putri Pinogaluman sendiri doperkuat oleh pemain transef dari ibu kota Provinsi Sulut, yang sudah berpengalaman di kancah Volly Nasional.

Sementara itu, Tim Galaxy juga tidak kalah dengan pemain berpengalaman Sulawesi Utara, seperti Eci dan Pingkan, serta beberapa pemain Proliga Electric 2016, Bojes.

Permainan sempat bertahan hingga set ke 4, namun Tim Putri Pinogaluman tidak mampu menahan serangan dari Galaxy, hingga skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Tim Putri galaxy, Asuhan Patris Babay. dengan begitu, Galaxy Putri Juara Turnamen Telaga Tomoagu.

Selaku pengasuh dan Menejer Tim, Patris berharap agar dengan adanya tournament seperti ini, bisa menjadi awal perkembangan olah raga Volly di Kabupaten Bolmut. dan dirinya mengaku bangga karena, Galaxy Putri Juara Turnamen Telaga Tomoagu.

“kami selaku pecinta olah raga sangat berharap agar pemerintah bisa mensosialisasikan berbagai jenis olah raga di Bolaang Mongondow Utara, Agar tidak tertinggal dengan daerah lain” Ujar Patris.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan karang taruna DesaTelaga Tomoagu Bolangitang barat yang telah membuka wadah untuk tournament ini.

“ Kami bangga dan berterima kasih, sebab, dalam tournament yang diselenggarakan ini, kami bisa membangun silahturahmi. Dan sekaligus membangkitkan semangat olahraga di Bolmut. Juga terima kasih kepada Karang Taruna desa ini karena telah melaksanakan kegiatan positif dan bisa memperbaiki karakter anak muda di bolmut” Pungkas Patris.

Sementara itu Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah korompot mengaku akan mensuport segala bentuk kegiatan yang berunsur Positif di Bolmong Utara.

“Semua Kegiatan yang beroutput Positif pasti akan di suport pemerintah ” Ujar Suriansyah Korompot

(Octav)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *