HEADLINE

Ditinggal Istri, Pria Manado ini Kerja Keras Hidupi 6 Anak Kecil

BMRPost,MANADO-Bangga dan Prihatan. Kalimat inilah yang pantas dilontarkan dikala kita melihat sesosok laki-laki tangguh, penuh tanggung Jawab, yang hidup bersama 6 orang anak kecil dengan penuh semangat dan tanpa bantuan seorang Istri yang telah lama menghilang.

Meski dihimpit banyak masalah, tidak membuat pria  ini berpikir pendek, atau melakukan pekerjaan yang tidak halal, ataupun untuk menelantarkan anak-anaknya. Walaupun tinggal di Kota Manado, yang saat ini pekerjaanpun sangat sulit didapatkan.

Sudah setahun lebih istri tercinta menghilang entah kemana yg hingga kini belum ditemukan. Membuat dia degan upaya extra harus menghidupi enam orang anaknya yang berusia 3,4,5,6,7,8 thn, 5 perempuan dan 1 laki-laki.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk menemukan sang istri tapi tidak berhasil, sempat drop tapi kini bersemangat kembali karna dia tau dia harus tetap menghidupi anak-anaknya

Kabarnya, sang istri dibawa keluar daerah oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan dipekerjakan disana. Secara personal sudah pernah diadukan dan mungkin dipertimbangkan kembali untuk mengadu ke pihak kepolisian.

(Identitas dan Alamat bersangkutan tidak di Share karena pertimbangan tersendiri)

Panitia GESR Manguni Team123 Lovers (Minduk, Minut, Tomohon, Minsel, Mitra,Manado)

Posko GESR Rumah Kopi B.33, Jln Toar, samping bank Danamon Manado

Rekening Bantuan : BNI. 0436246393 ria melisa Kaligis

 (Octav/ TmL)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *