HEADLINE

Disdukcapil Bolmong Ditantang Pecahkan Rekor Muri “ Kaweng Masal”

BMRPost,BOLMONG – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISUKCAPIL) Kabupaten Bolaang Mongondow ditantang untuk memecahkan Rekor Muri dengan jumlah pasangan kurang lebih 2000 pasang dari target.

Di Hari kedua pameran inovasi Pelayanan Publik Propinsi Sulut bertempat di Atrium Mantos 2 Manado ini diikuti semua daerah dan diberikan kesempatan selama 7 menit untuk mempresentasikan program unggulan di dalam memberikan Inovasi Pelayanan Publik di daerah masing-masing.

Disdukcapil Bolmong diwakili Kepala Bidang Pencatatan Hj. Farida Mooduto,MM dalam persentasinya selamat 7 menit memberikan informasi kepada tim penilai bahwa saat ini Disdukcapil Bolmong lagi berinovasi dalam pelayanan publik dengan program unggulan “kaweng Massal”.

Adapun program yang sudah dilaksanakan dengan melakukan inovasi pelayanan publik KAWENG MASSAL di kecamatan yang ada di bolmong masing – masing 300 pasang. kedepan dengan penuh rasa optimis Farida sapaan akrabnya berharap Discapil Bolmong akan berinovasi dalam pencatatan pernikahan kaweng massal akan menembus angka 2000 pasang.

Selesai persentasi dan menjawab pertanyaan dari tim penilai, melalui MC kondang Mr. Cipan. Disdukcapil ditantang jangan hanya 2000 pasang yang dinikahkan melalui inovasi kaweng massal diharapkan bisa menorehkan hasil MURI.

ini membuat Disdukcapil Bolmong termotivasi untuk bekerja dan kerja memberikan inovasi pelayanan publik yang maksimal. Ditempat terpisah, Kadisdukcapil Bolmong Drs. Iswan Gonibala, Mpd melalui telepon kepada media ini menjelaskan Program “ Kaweng massal” adalah progam inovasi yang nantinya memudahkan masyarakat bolmong terlayani karena Dinas menjemput bola data data kependudukan dengan turun ke kecamatan dan melakukan pencatatan. ini memudahkan masyarakat menerima pelayanan.”Tutup Iswan. (Can/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *