HEADLINE
ilustrasi

Bruak….Oknum Polisi Seruduk Pembatas Jalan di Desa Moyag

Genangan Air dan Permukaan Jalan Tidak Rata

BMRPost,KOTAMOBAGU-Apes,dua oknum Polisi Polres Bolmong, Bripda ABD alias Agung dan Bripda PNI alias Putri, Rabu (18/5/2016) pukul 13.00 Wita, mengalami kecelakaan lalu lintas, dibilangan jalan Desa Moyag Tompoan, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Untungnya, dalam peristiwa tersebut, tidak mengakibatkan  korban luka berat maupun ringan, hanya saja terdapat kerugian material, dan peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, mulanya pengendara Agung bergerak dari arah Modayag menuju Kotamobagu (Polres Bolmong), mengendarai kendaraan beroda empat jenis Agya DB 1826 KB.

Ketika melintas di Desa Moyag, pria tersebut kehilangan kendali. “Saya yang mengendarai mobil,” kata Agung. “Lalu pas di jalan lurus, ada genangan air, saya harap jalannya rata, tak taunya tidak demikian, lantas setelah mobil masuk ke genangan air, permukaan jalan tidak rata, kemudian kehilangan kendali, lalu pembatas jalan tertabrak,” jelas Agung.

Ironisnya, pria tersebut nampaknya tidak mengantongi Surat Ijin Mengemudi (SIM). “Tidak ada,” singkatnya, kepada BMRpost ketika menyinggung hal tersebut. Bahkan, ia mengulangi jawaban yang serupa dari pertanyaan wartawan media ini. “Iya tidak ada.” ulangnya.

Sedangkan Kasat Lantas AKP Romel Mc Aj Pontoh SIP, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan pengembangan. “Saat ini lagi dikembangkan sesuai dengan undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ, barang buktinya sudah diamankan, nanti ada hasil selanjutnya, baru penyebab yang sebenarnya diketahui,” ungkap mantan Kapolsek Modayag. (Yen_Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *