HEADLINE
Master Limbad Saat Bercengkrama dengan Fans di hotel Sutan Raja

Aksi Limbad dan Dera Pukau Warga Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU – Senin (23/05) yang bertepatan dengan HUT Kotamobagu yang ke-9, Pemerintah Kotamobagu kembali memanjakan masyarakatnya yang haus akan hiburan dengan menghadirkan Mentalis Nasional Master Limbad dan Non Dera yang merupakan jebolan Indonesia Idol dilapangan olahraga Kelurahan Sinindan.

Ketua Panitia Hut Kotamobagu ke-9, M Agung Adati membacakan laporan panitia sebelum penampilan kedua artis tersebut. Adapun tema pada HUT kali ini  adalah KOTAMOBAGU BISA dengan sub tema tingkatkan terus semangat berkarya, bersama kita wujudkan Kotamobagu bersih sehat cerdas dan sejahtera.

Masyarakat mengaku cukup terhibur,terlebih HUT Kotamobagu kali ini di hadiri artis Nasional. Dalam aksinya, Limbad sempat membuat histeris penonton dengan adegan berbahaya membakar dan memotong tangan, serta memotong lidah.

Salah satu masyarakat yang menonton aksi tersebut mengaku cukup terhibur.

“Memang kotamobagu pe ulang tahun yang paling meriah nanti ini tahun ,nyanda gampang mo sedatang pa Limbad  deng Dera idol” Ujar Lix

Selain Para Artis Nasional tersebut, perut Masyarakat terus dikocok dengan penampilan Mc yang juga pelawak Amoy dan Endi. (Yeyen/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *