HEADLINE

Agrowisata Kopi dicanangkan di Kotamobagu

Untuk sementara ini  lahan tersebut berada di area perkebunan Bilalang 1 dan Bilalang 2

BMRPost,KOTAMOBAGU-Dinas Pertanian PerikananPeternakan Perkebunan dan ketahanan Pangan (DP4K) Kotamobagu,Kamis (19/05) , menggelar Sosialisasi pengembangan agrowisata dan tani yang dilaksanakan Aula DP4K.

Maksud pelaksanaan kegiatan ini untuk mensosialisasikan bagaimana kita mempromosikan produk kopi serta lahan kopi yang mempunyai potensi serta kualitas produk  terbaik untuk dijadikan tempat pengembangan agrowisata dan tani.

“Untuk sementara ini  lahan tersebut berada di area perkebunan Bilalang 1 dan Bilalang 2,oleh karena itu sosialisasi ini dilaksanakan agar potensi-potensi lahan tanam dan pertanahannya bisa di promosikan guna menggali semua potensi yang bisa dijadikan pengembangan produk tanam serta akses Agrowisata” ujar Indra Tembel

Kegiatan ini di buka lansung kepala DP4K, Hardi Mokodmpit, dan di hadiri beberapa instansi pemerintah Kota Kotamobagu(Pemkot), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong),serta pemateri Indra Tembel dari Dinas Perkembunan Provinsi Sulawesi utara (SULUT).

(Yeyen)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *