HEADLINE

Ada ‘Penampakan Kuntilanak’ di Grand Final Nanu-uyo Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-Undangan dan tamu yang menghadiri Grand Final Nanu-Uyo Kotamobagu yang diselenggarakan di Ponananoban Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa (03/05) dibuat kaget dan ketakutan saat munculnya penampakan sosok Kuntilanak ditengah-tengah acara tersebut.

Sontak saja suara histeris dan jeritan dari para tamu menyesaki ruangan milik Konglomerat Nasional DL Sitorus tersebut. Teriakan demi teriakan sangat jelas terdengar dikuping saat Kuntilanak tersebut menghampiri para tamu dengan pakaian putihnya dan rambut panjang yang sedikit acak serta berlumuran darah diwajah.

Namun tiba-tiba suasana ruangan yang awalnya mencekam berubah dengan tawa yang garing dari para tamu yang memenuhi ruangan tersebut.

Selanjutnya gendangpun berbunyi bertanda tarian Tradisional dari tanah itu Totabuan siap diperagakan. Ternyata kuntilanak tersebut adalah bagian dari figuran tarian tradisional yang mengilustrasikan seseorang sedang mengalami penyakit gaib dan medapatkan pengobatan tradisional.

Salah seorang Tamu mengaku sempat kaget dengan adanya sosok kuntilanak tersebut.

“Sempat Kaget, namun tiba-tiba menjadi sesuatu yang sangat menghibur. Atraksi Tarian tersebut sangat kreatif dan patut dipromosikan ke tingkat Nasional. Jarang ada tarian dengan peragaan seperti ini” Ungkap Salah seorang Tamu

Diketahui, Malam Grand Final Nanu-Uyo Kotamobagu tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Kotamobagu melalui Disparbudkominfo dan diikuti ileh 101 Peserta seleksi, 30 diantaranya berhasil lolos ke babak Grand Final setelah menjalani beberapa tahapan. (Octav)

 

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *