HEADLINE

9 Tahun Kotamobagu, 201 Meter Bersama ART

BMRPost,KOTAMOBAGU-Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Adimogi Racing Team (ART), bakal memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) ke-9 dengan menggelar Turnamen Terbuka Drag Bike dan Drag Race pada 20-22 Mei 2016 mendatang.

Kejuaraan yang menjadikan Jalan D.C Manoppo di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, sepanjang 201 meter, selain untuk memeriahkan HUT KK, juga dimaksudkan untuk menjaring pebalap pemula.

“Kejuaraan Drag Race Drag Bike ini adalah event yang sangat potensial mengenalkan pebalap pemula ke kancah nasional. Adimogi Racing Team, mengajak anak muda pencinta balap Mobil dan Motor untuk terjun menjadi pebalap professional,” ujar Ketua Panitia yang juga anggota Komisi I DPRD KK, Stewart Adityo Pantas.

Menurut Adityo, event tersebut juga akan diramaikan pebalap yang berasal dari berbagai daerah se-Sulawesi Utara, dan provinsi tetangga. Dan mengharuskan setiap pebalap mengutamakan profesionalitas, serta konsentrasi yang tinggi.

“Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di lintasan sepanjang 201 meter, tentunya memerlukan konsentrasi tinggi serta sikap professional. Semoga ajang balapan ini mampu melahirkan bakat-bakat muda yang nantinya mampu mengharumkan nama daerah di pentas Nasional,” imbuh Adityo.

Dijelaskan Adityo, pihak Panitia telah membuka pendaftaran dari tanggal 2 Mei dan ditutup 18 Mei mendatang. Dan apa bila peserta terlambat mendaftar, akan dikenakan denda Rp 100.000/kelas.

“Biaya pendaftaran khusus kelas Mobil Rp 350.000/kelas, dengan rincian biaya kelas Rp 300.000 dan Rp 50.000 merupakan uang Asuransi pebalap dan penonton. Sedangkan pendaftaran khusus kelas Motor, Rp 250.000/kelas, dengan Rp 50.000 merupakan uang Asuransi pembalap dan penonton,” pungkas Adityo. (Udi/Octav)

Kelas Yang dilombakan
Kelas Yang dilombakan

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *