HEADLINE
(Foto : FB Manguni123 Lovers)

Tiga Pemuda diamankan Tim Manguni, Sejumlah Panah Wayer disita

BMRPost,MANADO-Tim Manguni Polda Sulut Kamis (28/04) Sore berhasil menggagalkan aksi sekelompok orang yang diduga hendak melakukan penyerangan dengan sasaran warga lorong Israel Karombasan Manado. Dari hasil penggagalan tersebut, Tim Manguni berhasil mengamankan barang bukti berupa panah wayer berbagai jenis.

Dirreskrimum Kombespol Pitra Ratulangi menjelaskan jika informasi berawal dari Netizen Grup Manguni123 Lovers dan selanjutnya dilakukan penelusuran.

“Berawal dari info Netizen Manguni123 lovers bahwa di salah satu rumah lorong kapok, karombasan selatan lingkungan I sedang ada kegiatan membuat panah wayer, lalu TM1 Iptu Fandy Bau dan anggota langsung merespon dan bergerak ke Tkp . dan memeang benar di TKP sedang ada kegiatan tersebut” Terang Pitra

Dirinya juga menambahkan ada tiga orang pelaku pembuat panah wayer di lokasi tersebut. Serta ada beberapa pemuda yang sedang melakukan pesta miras.

“Pelaku yang kami amankan yaitu FK (25), JR (15) dan EM (18) semuanya warga Lorong Kapok Karombasan Selatan. Dan dari hasil interogasi, tujuan mereka  pada hari Minggu (01/05) mereka akan melakukan aksi penyerangan, buntut dari pertikaian yang terjadi sebelumnya”

Barang bukti berupa 15 buah panah wayer yang sudah jadi, 17 buah panah wayer yang belum jadi, 1 buah gergaji besi, buah tang, 1 buah gunting ,2 buah gergaji besi tanpa pegangan, 1 buah pelontar panah wayer, 1 kantong plastik gelang karet, 1 botol captiku,1 buah gelas (grem),1 buah besi panjang 12 meter. (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *