HEADLINE

SMA Negeri 1 Bintauna Raih Prestasi Tingkat Nasional

BMPRPost,BOLMUT – SMA Negeri 1 Bintauna Meraih Juara pada lomba Sekolah Sehat tingkat nasional . hal itu membuat mereka mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bolmut Karel Bangko SH.

Kerel Bangko mengatakan berhasil meraih juara ditingkat Provinsi Sulut ini adalah prestasi yang gemilang

Tambahnya hasil yang di capai tak harus sampai disini,” Saya berharap hasil yang dicapai ini tak membuat pengurus atau pengelolah sekolah SMA Negeri 1 Bintauna puas diri dan harus dapat mensejajarkan dengan sekolah-sekolah yang ada di kota-kota besar,” tuturnya

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat,  Suyadi dalam sambutannya mengatakan penilaian ini dilakukan oleh Tim Tingkat Nasional yang diantaranya dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, dan Kementerian Kesehatan.“Cara penilaiannya terbagi dua kategori, Best Peformance dan Best Achievment”

Juara lomba sekolah sehat ini, tambah dia, nantinya akan mendapatkan uang pembinaan, penghargaan dan dapat mengikuti kegiatan secara langsung peringatan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.  “Bahkan juga berkesempatan bertemu langsung Presiden RI Joko Widodo beserta menteri terkait lainnya,” tuturnya. (dt/oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *