HEADLINE

Skor Imbang, Bencana Awal bagi Manchester Biru

BMRPost-Manchester City dan Real Madrid masih bermain imbang di babak pertama dalam leg 1 semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Kedua tim menutup laga dengan skor kacamata, alias 0-0.

Dalam pertandingan ini, Los Blancos takkan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Padahal sebelumnya, Ronaldo yang absen saat Madrid menang 3-2 atas Rayo Vallecano dikabarkan sudah dalam kondisi baik dari cedera otot paha yang menimpanya.

Sebagai gantinya, pelatih Zinedine Zidane memainkan Lucas Vazquez yang akan menjadi tandem Gareth Bale dan Karim Benzema. Sedangkan ManCity hanya minus Yaya Toure dalam laga ini.

Kembali ke pertandingan, ManCity mencoba melakukan serangan lebih kepada pertahanan Madrid lewat Sergio Aguero. Namun, barisan belakang El Real masih bisa mematahkan peluang dari tim tuan rumah.

Di 10 menit awal pertandingan, ManCity lebih mendominasi jalannya pertandingan dan sesekali mengancam gawang Madrid. Sedangkan Karim Benzema dan kawan-kawan lebih mengandalkan serangan balik.

ManCity terus mengurung pertahanan Madrid, Kevin de Bruyne dilanggar oleh Pepe di menit 24 di luar kotak penalti. Hadiah tendangan bebas bagi The Citizens, namun eksekusi De Bruyne gagal menjadi gol.

Giliran Fernandiho yang dilanggar keras oleh Sergio Ramos di menit 26. De Bruyne kembali menjadi eksekutor tendanga bebas, namun sepakannya masih bisa dihalau bek Madrid.

Madrid masih kesulitan mencapai area pertahanan dari ManCity hingga menit 30. ManCity kehilangan David Silva yang alami masalah pada kakinya di menit 40, sebagai gantinya ada Kelechi Promise Iheanacho.

Kedua tim benar-benar terlibat pertarungan di lini tengah, dan belum bisa menciptakan peluang yang berbahaya. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga berakhirnya babak pertama ini.

Namun Real Madrid semakin diunggulkan. Karena pada game kedua, ManCity akan menjadi tamu dan sekaligus mangsa di kandang Real Madrid.

Susunan Pemain
Manchester City: 1-Joe Hart; 3-Bacary Sagna, 30-Nicolas Otamendi, 4-Vincent Kompany, 22-Gael Clichy; 25-Fernandinho, 6-Fernando; 15-Jesus Navas, 21-David Silva (Kelechi Promise Iheanacho ’40), 17-Kevin de Bruyne; 10-Sergio Aguero

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 15-Dani Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 19-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 18-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale

(Championleegue)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Kelompok UP2K

BMRPost,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu 10 Oktober 2018 menyerahkan batuan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *