HEADLINE

Salihi : Prestasi Olahraga merupakan Prestasi Generasi Penerus Bangsa

 BMRPost,Bolmong-Guna pembinaan dan pengembangan  olahraga di kabupaten bolaang mongondow , Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan SH  Kamis (14/04), memberikan bantuan perlengkepan olah raga , seperti , bola kaki , bola voly  dan  net ( jaring ) di desa Bango Molunow kecamatan Bolaang induk.

Dalam sambutanya bupati Hi Salihi mokodongan SH , menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan perlengkapan olah raga tersebut, kiranya dapat di manfaatkan sebaik baiknya, sehingga dapat menggali potensi bakat dibidang olahraga khususnya generasi muda di kabupaten bolaang mongondow.

Namun demikian perlu juga disadari , bahwa suatu prestasi dapat dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan , yang terprogram secara berjenjang , berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen masyarakat.

Program bantuan perlengkapan olah raga seperti ini  , kedepan akan terus dilaksanakan disetiap  kecamatan se kabupaten bolaang mongondow.

Pada kesempatan ini juga , bupati membuka dialog terbuka dengan  para sangadi dan masyarakat seputar , ketertiban, keamanan ,kebutuhan  juga keluhan masyarakat serta  saran masukan yang positif  , untuk dicarikan solusinya secara bersama sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , beberapa pimpinan skpd terkait, unsur tripika kecamatan , para sangadi , lsm dan masyarakat setempat.(Hms)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *