HEADLINE

Salihi dukung Program OD-SK

BMRPost,Bolmong-Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan SH,Senin (18/04) menghadiri Musyawarah Perencanaan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016-2021, di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bolmong berkata bahwa satu di antara program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow adalah membangun mulai dari pinggiran yaitu di setiap desa dan pinggiran perbatasan demi pemerataan pembangunan di Sulut tidak terkecuali di Kabupaten Bolmong.

“Saya sangat mendukung semua program OD-SK untuk kemajuan daerah tercinta,” ucap Bupati Salihi.

Orang nomor satu di Bolmong berharap untuk proses pengurusan perizin bagi investasi di Bolmong dapat dipermudah demi kemajuan daerah. “Sudah disampaikan oleh dinas terkait di Provinsi bahwa semua izin akan diproses dengan cepat berdasarkan aturan yang berlaku,” tutur Salihi.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengakui, pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan salah satu wadah untuk melegitimasi janji politik yang sudah saya dan Steven Kandouw (ODSK) sampaikan kepada rakyat, yang dibakukan dalam satu dokumen yang secara bersama-sama disiapkan melalui orientasi penyusunan RPJMD oleh tim penyusun yang disempurnakan oleh unsur teknokrat dalam berbagai forum baik forum SKPD maupun konsultasi publik dan akhirnya diselaraskan dalam musyawarah mufakat pada hari ini (kemarin-red).

“Momen hari ini bisa terjadi, bukan karena kekuatan saya dan Steven semata, tapi karena anugerah Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua, melalui kerja keras dan ketulusan hati semua pihak baik langsung maupun tidak langsung,” kata Dondokambey. (Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *