HEADLINE
Foto Bersama Cumlaude dan Direktur Stimik Multikom

Predikat Cumlaude Lulusan STIMIK Multikom 2016 berlimpah

BMRPost,Kotamobagu-Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (Stimik) Multikom Kotamobagu, Kamis (28/04) Siang melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka mengwisudakan 55 Mahasiswa dan mahasiswi Sarjana tingkat VII angkatan 2015/2016 di Hotel Sutan raja Kotamobagu.

Pelantikan Wisudawan/wati dilakukan langsung oleh Ketua Senat Stimik Multikom, Jon Yoel Genggam S.Kom M.Si, dan disaksikan langsung oleh Koordinator Kopertis Sulawesi, Koordinator Kopertis Sulawesi Utara dan Gorontalo petinggi GMAHK Pdt Sammy Gosal M.Min dan seluruh undangan.

Dari jumlah wisudawan dan Wisudawati ada sebagian nama yang mendapat predikat Cumlaude. Dimana Nilai IP dari masing-masing mereka berada diatas rata-rata atau di atas 4.0. diantaranya dari jurusan system Informasi, Engelina Pricilia Kalensun, Desi Juniarti Anggai, Tria Tiwang, Yulika Adati, Yusi Modeong. Dan di jurusan Tehnik Informasi ada Leonardo Calvin, eril Tontuli, Febrian Liuw, Ni Wayan Rahayu.

Direktur Yayasan Multikom, Supit Mamuaya juga berharap kedepanya akan ada perhatian pemerintah bagi lulusan yang diwisudakan oleh Perguruan Tinggi Swasta di Kotamobagu.

“Topangan pemerintah sangat dibutuhkan bagi Sekolah Tinggi Swasta, agar dapat berkembang dengan baik pada eranya. Terlebih bagi sekolah tinggi yang ada di Kotamobagu sendiri” Ujar Supit. (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *