HEADLINE

PLN Kotamobagu Diduga ‘Caplok’ Lahan Warga

BMRPost,Kotamobagu-Warga kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, mengeluhkan pemasangan tiang listrik di lahan warga tanpa permintaan izin dari pihak PLN.

Selain tanpa izin, Ko keni, kepada wartawan, Kamis (31/03), juga mengeluhkan pihak PLN yang asal mencaplok lokasi pemasangan tiang tanpa ada informasi..

“Masa tidak ada musyawarah atau izin lebih dulu. Malah seenaknya saja memasang di lahan kami. Lihat saja posisi tiang listriknya berdiri, tepat di bahu jalan. Ini kan rawan kecelakan. Terlebih bagi warga yang melintas malam hari, tanpa ada lampu penerangan,” ucap keni.

Pemasangan tiang listrik, hingga pemasangan kabel listrik yang dialiri dari PLN Kotamobagu, tersebut sudah mulai dikerjakan sejak pelebaran jalan jalur Kotamobagu-Boltim. Keni  menjelaskan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemerintah, namun tidak direspon.

“Pemasangan kabel listrik sudah dilakukan penundaan oleh PLN, setelah itu kami laporkan ke pemerintah. Namun tidak direspon,” Ujar Keni.(David/Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *