HEADLINE

Pasangan Gay ini Gembira Anak Pertama Mereka Lahir

BMRPost,Lifestyle-Istilah LGBT (Lesbian,Gay,Biseksual dan Trangender) sempat menjadi perbincangan hangat di tahun 2015. Apalagi setelah beberapa negara menghalalkan hubungan sesama jenis, LGBT menjadi salah satu sorotan di tengah publik, khususnya bagi negara yang mengharamkan LGBT.

Berbicara LGBT, belakangan ini dunia maya dikejutkan dengan pemberitaan yang menyebutkan pasangan gay melahirkan buah hatinya.

Pasangan gay yang berasal dari Kanada merasa bahagia setelah menyambut kelahiran dari bayi yang mereka sudah lama nantikan. Saat sang bayi lahir, keduanya tak bisa menahan air mata haru.

Bayi laki-laki yang menjadi anak dari pasangan gay itu lahir dari seorang perempuan yang tak mau disebutkan identitasnya. Seperti yang BMRPost lansir dari Daily Mail, bayi yang mereka angkat menjadi anaknya itu diberi nama Milo.

Pasangan BJ Barone dan Frankie Nelson menjadi trend center di kalangan LGBT. Walaupun begitu, Milo tak lepas dari  ibu biologis si Milo, tetap mendampingi dan memperhatikan keperluan wanita tersebut. Sepasang gay ini juga mempelajari berbagai info mengenai kelahiran anak mereka.

Pasangan LGBT ini mengaku merasa bahagia, mereka juga berjanji akan membesarkan anak kesayangannya itu. Dan berharap anaknya menjadi anak yang bisa mereka impikan selama ini yang mampu menerima segala bentuk sikap manusia di dunia ini.(Daily Mail)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *