HEADLINE

Mus Merintih Kesakitan Usai Tertimpa Pohon

BMRPost,KOTAMOBAGU--Beberapa hari terakrir Kotamobagu diguyur hujan lebat yang disertai Petir. Alhasil siang tadi ( 27/04) Pukul 16 : 20, sebuah Pohon di bilangan jalan Beringin Kelurahan Matali, tepatnya di SDN 1 matali tumbang tidak tahan menahan derasnya Hujan.

Pohon tumpang tersebut melintang di tengah dan mengakibatkan  lalu lintas di jalan tersebut lumpuh. Kendaraan roda dua empat dan lain-lain harus memutar balik karena jalan tidak bisa di lewati.

Selain itu , pohon tumpang tersebut  menimpa pengendara bentor yang sedang melintas, dan mengakibatkan luka ringan di kaki dan dada akibat benturan .untungnya penumpang yang beada di dalam bentor tersebut didak mengalami cedera.

Pengendara bentor mengatakan kejadian tersebut begitu cepat terjadi, sehingga pengendara bentor tidak dapat menghindar.

“saat kejadian dia terkejut karena tertimpa pohon dan saya sudah tidak tau bagaimana pohon itu bisa tumpang,bentor saya sudah tidak bisa berjalan karena tertimpa pohon kalau saja saya lebih cepat sedikit mungki kepala saya tertimpa pohon” Keluh Mus Sambil merintih kesakitan

Terlihat tejumlah warga yang berada di tempat kejadian tersebut bergotong royong membersikan pohon yang tumpang itu dari bahu jalan. Di butuhkan sekitar satu jam untuk membersikan pohon tumpang itu dari badan jalan (Fah/Oct)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Kelompok UP2K

BMRPost,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu 10 Oktober 2018 menyerahkan batuan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *