HEADLINE

Minim Pembangunan, DPDR Harap Propinsi Perhatikan Bolmut

BMRPost,BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kab, Bolmut, berharap agar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) untuk tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dapat mengakomodir usulan rencana serta program pembangunan di Kab, Bolmut.

“Semoga saja usulan rencana pembangunan Kab, Bolmut, pada Musrembang ditingkat Provinsi dapat diakomodasi oleh Pemprov Sulut,” Ucap Wakil Ketua I Dekab Bolmut Arman Lumoto

Ia pun menjelaskan, dengan adanya Musrembang yang diadakan setiap tahun, rencana pembangunan yang telah disepakati akan membawa Kabupaten Bolmut, semakin maju. Apabila pembangunan bisa dijalankan dengan baik, dengan berkolaborasi secara sinergis antara Pemkab Bolmut dan Pemprov Sulut akan membawa kemajuan dan bisa dinikmati oleh masyarakat, lebih khususnya yang berada di Kab Bolmut..

Disisi lain,  Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, ketika diminta tanggapannya oleh sejumlah wartawan, mengungkapkan. Secara umum yang kami sampaikan adalah kegiatan berkaitan dengan peningkatan infrastruktur, ketahanan pangan dan pengentasan kemiskinan.

“Apa yang sudah disampaikan kepada Pemprov merupakan skala prioritas rencana kegiatan sesuai dengan kebutuhan di Kabupaten Bolmut pada tahun depan,” Ujarnya.

“Usulan Pemerintah daerah tentunya harus sejalan dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” Singkat Pontoh. (Detotabuan)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Surya Paloh Akan Bekali 25 Caleg NasDem Kota Kotamobagu

BMRPost,KOTAMOBAGU-DAlam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *