HEADLINE

Mayat Wanita Tanpa Kepala ditemukan Warga

BMRPost-Mayat wanita tanpa kepala, tangan, dan kaki ditemukan dua orang warga yang hendak mencari ikan, di pinggir Pantai Karadiri, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Papua.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Nabire AKP Helmi Tamaela mengatakan, awalnya warga yang hendak pencari ikan curiga saat melihat kantong plastik berwarna hitam di pinggiran pantai.

“Saat diperiksa kantong tersebut, ternyata berisi jenazah wanita tanpa kepala, tangan, dan kaki. Warga segera melaporkan  kejadian tersebut kepada pos polisi terdekat,” AKP Helmi Tamaela, Rabu (28/4/2016)

Setelah menerima laporan warga, pihak kepolisian mengirim Tim Reskrim Polres Nabire ke lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Lejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi jenazah ke ruang mayat RSUD, guna dilakuklan autopsi.

“Polisi masih melakukan penyidikan, di mana diduga jenazah tersebut merupakan korban mutilasi. Pada tubuh jenazah wanita ini terdapat bekas sayatan benda tajam,” terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, serta informasi dari warga, polisi berhasil menemukan bagian tangan wanita tersebut di pantai Yaro, sejauh belasan kilo meter, dari arah lokasi tempat tubuhnya ditemukan di Pantai Cemara Karadiri.

“Kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka, agar dapat melaporkannya ke pihak kepolisian setempat,” tegasnya.

Beredar rumor jika Mayat yang sudah dimutilasi tersebut bukan warga papua, berdasarkan dari warna kulit, wanita tersebut menurut warga setempat berasal dari luar Papua. (Oct/Sn)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *