HEADLINE

Lorenzo Rajai Sesi Latihan Pertama di Jerez

BMRPost-Para pembalap telah melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Jerez yang berlangsung, Jumat 22 April 2016 siang WIB. Dalam sesi ini, Jorge Lorenzo dan Movistar Yamaha keluar sebagai yang tercepat.

Dalam latihan bebas yang berlangsung di Circuito de Jerez, Lorenzo sukes menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 40,270 detik dari 16 laps yang dilakoninya. Pada posisi dua ada Hector Barbera dari Avintia Racing dengan selisih +0,257 detik.

Pada tempat ketiga ada pembalap veteran dari Yamaha, Valentino Rossi, yang membukukan waktu 1 menit 40,676  detik. Runner up musim lalu itu mendapatkan waktu terbaiknya setelah melahap 21 putaran.

Duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, menempati peringkat empat dan lima. Pedrosa menorehkan waktu 1 menit 40.823 detik, sedangkan Marquez berada di peringkat lima dengan 1 menit 40, 838 detik.

Tim kuda hitam musim ini, Suzuki, lewat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, sukses masuk dalam posisi 10 besar. Para pembalap sendiri akan kembali melakoni latihan bebas kedua pada pukul 19.05 WIB (Mt)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *