HEADLINE
Cuapan Habuburrahman

KTP Untuk Ahok Rampung !! Hari ini ada yang Bakal “Terjun Bebas” dari Monas ?

BMRPPost,Jakarta-Satu bulan berlalu sejak “Teman Ahok” mengulang kembali proses pengumpulan data KTP untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono menjadi calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) dalam Pilkada DKI 2017.

Meski baru sebulan, jumlah minimum data KTP yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk pasanganAhok-Heru sudah terpenuhi.

“Batas minimal rencananya besok (hari ini) sudah terlampaui,” ujar salah satu penggagas Teman Ahok, Singgih Widyastomo, Seperti yang dikutip Kompas.com

Dalam situs web Teman Ahok, data KTP yang berhasil dikumpulkan per Senin pagi ini adalah 519.514.

Batas minimum data KTP yang harus dikumpulkan adalah 532.213.

“Batas minimalnya kan 532.213. Kalau dihitung rata-rata pendataan per hari kita, besok sudah melebihi batas yang disyaratkan,” ujar Singgih.

Sebelumnya pada medio Februari Kemarin, salah satu politisi berkicau di Akun Twitter

Sebelumnya Ketua DPP Gerindra Habiburokhman ragu KTP dukungan untuk Ahok bakal terkumpul sesuai permintaan KPUD jakarta. Bahkan dia berani sesumbar terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu dia sampaikan di akun twitternya @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Wow, berarti hari ini akan ada sejarah menarik di tugu Monas. Beranikah Habiburokhman membuktikan perkataannya? (Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Rusdi Gumalangit Sebut Cherish Harriette Layak Wakili Generasi Muda di Pusat

BMRPost,BOLTIM – Minggu, (14/10) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit manghadiri penutupan Grass …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *