HEADLINE
Johana Yembise

Kementrian PPPA Respon Cepat Kasus Pelecehan Seksual di Bolmut

BMRPost,Kotamobagu-Dalam Selang waktu yang tidak berjauhan, dua peristiwa pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur terjadi di kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Propinsi Sulawesi Utara. menindak lanjuti sekaligus merespon peristiwa bejat tersebut, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) akhirnya angkat bicara.

Dihubungi BMRPost.com, Rabu (06/04) Menteri KPPPA, Prof DR Johana Susana Yembise, melalui bagian Humas menegaskan segera merespon akan kejadian tersebut.

“Kami akan segera mengecek ke Badan Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak di daerah setempat (Bolmut)”Tegas Felicia

Dirinya juga memastikan jika Kementerian akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait

“Kami juga akan mengawal semua proses penindaklanjutan hukuman terhadap pelaku” Tambah Felicia

Selain itu KPPPA akan segera memperbantukan Psikiater dari kementerian dalam menangani proses tersebut.

“Jika diperlukan Kami (KPPPA) akan mengirim tenaga Psikolog” Tutup Felicia

Sebelumnya, di Bolaang Mongondow Utara, terjadi dua kasus pelecehan seksual yang dialami oleh dua orang siswi SLTP, Masing-masing terjadi di Desa Nagara Kecamatan Bolangitang Timur oleh ayah kandung sendiri, dan di satunya lagi terjadi di Kecamatan Kaidipang. Seorang Siswi SLTP dilecehkan oleh pacarnya sendiri dilokasi persawahan (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *