HEADLINE
Finalis Nanu-Uyo 2016

Kategori Duta Lalulintas Siap diselempangkan di Ajang Nanu-Uyo KK

BMRPost,KOTAMOBAGU-Grand Final ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ Kota Kotamobagu yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 3 Mei 2016, dipastikan ketambahan kategori Duta Lalu-lintas (Lantas). Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), Mohammad Agung Adati kepada detotabuan.com, Kamis (28/04)di ruang kerjanya.

“Nantinya ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ akan ketambahan kategori Duta Lantas,” ucap Agung.

Lanjut menurut Agung, nantinya yang terpilih menjadi Duta Lantas tersebut akan bertugas mengkampanyekan tentang tertib berlalu-lintas kepada Masyarakat, terutama generasi muda.

“Duta Lantas nantinya akan menjadi salah satu yang terdepan mengkampanyekan tertib berlalu-lintas, dan mendukung program pemerintah terkait kawasan tertib lalu-lintas yang baru saja ditetapkan beberapa waktu lalu,” pungkas Agung.

Sementara itu, Siang tadi juga ditempat terpisah, Peserta Nanu-Uyo dibekali pengetahuan tentang pariwisata oleh Kepala Bidang Pariwisata Disbudparkominfo Kotamobagu.

Diketahui, hari ini ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ resmi memasuki tahapan karantina luar setelah resmi dibuka Walikota Kotamobagu, Tatong Bara di Aula Pemkot pagi tadi. Dan akan memasuki tahapan Karantina dalam, bertempat di Hotel Sutan Raja  pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2015 nanti. (Udi/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *