HEADLINE

Kasat Narkoba Tantang Wartawan se-BMR Lakukan Tes Urin

BMRPost,KOTAMOBAGU-Maraknya peredaran narkoba yang terus meresahkan masyarakat akibat kelakuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, membuat Satuan Narkoba Polres Bolmong harus bekerja keras dalam mengungkap kasus tersebut.

Dalam beberapa saat terakhir, Satnarkoba Polres bolmong berhasil mengungkap pengedar dan [pengguna narkoba berbagai jenis di wilayah hukum Bolaang Mongondow Raya, mulai dari pencidukan anggotanya sendiri yang kedapatan ,menjemput barang haram narkoba disalah satu jasa pengiriman barang. Hingga bebrapa anak dan keluarga pejabat yang ada Bolaang Mongondow Raya belum lama ini.

Saat dijumpai diruangannya terkait kasus Alprazolam yang disalahgunakan beberapa oknum, Kasat narkoba Res Bolmong menantang Para Jurnalis yang ada di Bolaang Mongondow Raya untuk melakukan tes urin di satuan yang dipimpinya tersebut.

“Saya menantang para wartawan untuk melakukan tes urin, jangan hanya pejabat dan kepolisian saja, lebih adil jika Wartawan juga dilakukan tes (urin,red)” Ujar kasat narkoba, AKP Hanny Lukas, Rabu (13/04)

Selain itu Lukas juga menjelaskan jika dalam mengungkap khasus penyalagunaan obat terlarang dirinya sangat kesulitan, karena harus memulai kerja tersebut tanpa laporan.

“”Dalam mengungkap kasus Narkoba, kami sangat kesulitan karena memulai tanpa ada laporan, namun itu kami harus kerjakan dengan professional dan tidak boleh pandang bulu. Apabila ada yang terbukti dan harus ditahan, kami tahan. Namun apabila hanya perlu direhab, kami harus melaksanakannya” Tutup Lukas  (Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *