HEADLINE
Indonesia Meraih Penghargaan dalam Festival Film Pendek Pariwisata dan Festival Pariwisata Budaya di Kota Velico Tarnovo, Bulgaria

Film Wonderful Indonesia West Papua Jawara Dunia

BMRPost-Festival ini diikuti 93 film dari 24 negara. Empat film Wonderful Indonesia produksi Kementerian Pariwisata RI, yakni Wonderful Indonesia: Love,AdventureWest Papua, dan North Sumatera, masuk nominasi untuk seleksi lebih lanjut, dan akhirnya terpilih film pendek Wonderful Indonesia: West Papua yang mendapat penghargaan.

Acara pameran dan wisata ini merupakan salah satu yang terbesar di Bulgaria, diikuti sekitar 50 wakil pemerintah kota di Bulgaria dan kedutaan asing, seperti Indonesia, Palestina, Afrika Selatan, Azerbaijan, Hungaria, Vietnam, Malta, dan Prancis.

Selama tiga hari pameran, stand Indonesia yang didukung Kementerian Pariwisata RI, merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi pengunjung yang antusias menikmati ragam variasi kuliner dan kerajinan Indonesia, serta mengikuti kompetisi foto di stand untuk ditampilkan di media sosial.

Indonesia juga menampilkan Tari Jauk Keras yang mendapat sambutan meriah dari pengunjung pameran. Keikutsertaan Indonesia pada berbagai event tersebut adalah untuk semakin mempopulerkan budaya dan wisata Indonesia di Bulgaria. Potensi jumlah turis dari Bulgaria perlu terus ditingkatkan di masa mendatang.(Antara)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *