HEADLINE

Ditolong Ingat, Menolong Jangan di Ingat

Ko Fei : MENOLONG ORANG Jangan di ingat  Di TOLONG ORANG Harus di ingat  Dan Kami siap melayani dengan baik 

BMRPost,KOTAMOBAGU-Tauke (Pengurus) Ceng Beng  Kota Kotamobagu ,periode 2016-2017, Selasa (5/4/2016) pagi tadi usai melakukan Upacara Ceng Beng di Rumah Sembahyang Perkumpulan Sosial Duka di komplek Perkuburan Tionghoa Lokuyu Kelurahan Kotabangon, salah seorang Pengurus Ferry Chen menyatakan siap bekerja dan melayani para anggota

“Dengan motto MENOLONG ORANG Jangan di ingat  Di TOLONG ORANGHarus di ingat ”  ujar Ko Fei 

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Alka Mulia Antonius Budiman kepengurusan Tauke Ceng Beng saat ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kini, menjadi gemuk hingga mencapai 40 orang dan juga didalam kepengurusannya melibatkan beberapa kalangan .

Menurut pria yang akrab disapa Ko Acen  .” pengurus yang gemuk ini bukan berarti pengurus saling baku harap ( saling menunggu) tetapi harus bekerja secara bersama-sama dan mereka sudah paham tugas nya masing-masing baik Tauke (Pengurus),Pengurus Bayangan dan Ketua-ketua Rayon  ,” papar Ko Acen, Selasa  (5/4/2016).

Pihaknya segera menjalankan program kerja. Diantaranya, menyikapai berbagai tujuan-tujuan yang akan dicapai untuk para anggota nya .

” Tauke (pengurus) dan Ketua Rayon bertekad memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap para anggotanya  ,” pungkasnya.(David)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *