HEADLINE

CPNS Bolmong Berjuang Raih 100 %

BMRPost,BOLMONG--Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah siang tadi secara resmi membuka penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan prajabatan CPNS daerah Golongan 1 2 dan 3 yang diangkat dari tenaga honorer K2.

Pembukaan Prajabatan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Bupati Bolaang mongondow, dan dibuka oleh Assisten III Setda Bolmong, Ulfa paputungan mewakili bupati dengan ditandai pemasangan tanda peserta diklat secara simbolis kepada 2 orang perwakilan peserta.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh asisten III mengatakan tujuan dari pelaksanaan Diklat adalah menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir demi terwujudnya pemerintahan yang baik. Selain itu bertujuan Memberikan pengetahuan, wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat .

Dirinya juga mengharapkan dengan dilaksanakannya Diklat prajabatan bagi CPNS dapat menciptakan kompetensi ASN yang berkualitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta mencapai sasaran pelayanan yang Prima kepada masyarakat

Hadir dalam pembukaan Prajabatan tersebut, Kepala badan (Kaban) Diklat Provinsi Sulut, Maudy R P Tendean SIP MSi, kaban bkdd drs. Set Paputungan mm,para asisten,kepala skpd, para widia iswara,instruktur dan para tenaga pengajar,serta peserta diklat prajabatan.

Diketahui, diklat Prajabatan  akan dilaksanakan selama 7 hari kerja atau 76 jam pelajaran yang akan dialokasikan untuk pembelajaran klasikal. Peserta diasramakan di hotel Tamasya Kotamobagu.
Peserta diklat berjumlah 157 orang terdiri dari terdiri dari empat angkatan yang setiap angkatan berjumlah 40 orang. Dengan pembagian Golongan I, 10 Orang, Golongan II, 155 Orang dan golongan III sebanyak 32 Orang. (Hms/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *