HEADLINE

BNK Kotamobagu dan Sat Narkoba Res Bolmong Kampanyakan Bahaya Narkoba

BMRPost,KOTAMOBAGU-Dalam rangkaian Operasi Bersinar 2016, Badan Narkoba Kotamobagu  (BNK) bersama Satuan Resnarkoba Polres Bolmong, BNNK Bolmong, Kader Anti Narkoba, OKP dan LSM  , Selasa (19/4/2016), mensosialisasikan stiker himbauan “STOP NARKOBA” di kendaraan umum dan kendaraan pribadi .Kampanye Anti narkoba ini dipusatkan di Bundaran Paris – Kota Kotamobagu

Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba –red) merupakan operasi terpusat dengan sasaran pemberantasan penggunaan dan peradaran narkoba.

Saat menempelkan stiker, Kaban BNK Gunawan Damopolii didampingi KBO Narkoba Polres Bolmong, IPDA I Wayan bersama Anggota Satresnarkoba.

“Stiker himbauan ditempelkan di kaca kendaraan agar mudah terlihat, sehingga masyarakat tahu akan bahaya narkoba,” terang Wayan.

Lebih lanjut dikatakan, dan diingatkan ancaman pasal 114 (1) UU NO.35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Dalam pasal itu jelas dinyatakan bahwa setiap orang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perentara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan narkotika dapat dipidana seumur hidup, atau paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun,” tegasnya.

Stiker yang ditempelkan tersebut selain bertuliskan STOP NARKOBA , juga terdapat kampanye Bersihkan Hidup dari Narkoba

Kaban BNK Gunawan Damopolii juga mengerahkan seluruh staff pegawai yang ada dilingkungan kantor untuk bersama dalam kampanye anti narkoba yang mendapat apresiasi dari masyarakat,

“Diharapkan dengan kampanye sosialisasi bahaya narkoba pada awak kendaraan dan penumpang kendaraan umun serta masyarakat bisa mencegah dan menghentikan peredaran narkoba di wilayah Kota Kotamobagu bahkan Bolmong Raya ,” pungkasnya (David)

 

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Kelompok UP2K

BMRPost,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu 10 Oktober 2018 menyerahkan batuan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *