HEADLINE
valentino-rossi

Asapi 3 Pembalap Spanyol, Valentino Rossi Rajai MotoGP Jerez

BMRPost,MotoGP-Rossi, Lorenzo dan Mar Maquest memulai balapan Moto GP Jerez Spanyol dari grip terdepan, disusul pedrosa di Grip ke 2 pada posisi 4. Sejak awal Balapan Legendaris Valentino Rossi terlihat mendominasi Balapan.

Bencana bagi Dovizioso di lap kesepuluh, masalah pada terminal gir membuat Dovi harus memberhentikan tunggangannya lebih awal.

Sementara itu diarena terlihat pertarungan sengit terjadi antara Marquest dan Lorenzo. Marquest yang ada di posisi ke 3 berupaya keras untuk menyusul Lorenzo yang berada pada posisi ke 2.Namun hingga Balapan memasuki lap-lap terakhir, Lorenzo tidak dapat dikejar oleh Marquest.

Posisi aman semakin dimatangkan Valentino Rossi hingga memasuki lap terakhir, sementra itu dibelakangnya Lorenzo semakin menjauh dari Marc Marquest.

Hingga balapan usai, Posisi Rossi tidak tergantikan. Rossi berhasil merajai Moto GP Jerez Spanyol setelah berhasil mengasapi tiga pembalap tuan rumah yang tepat berada di belakangnya. (MotoGP/Octav)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *