HEADLINE

Warga Upai ‘Diduga’ Keracunan Usai Konsumsi Ayam Texas

BMRPost.com,Kotamobagu –  Rabu (23/03) Bulan kemarin, 2 Orang warga upai terpaksa harus mendapatkan perawatan di RSUD Datoe Binangkang Kotamobagu akibat mengkonsumsi Ayam siap saji yang berlebelkan Texas Chciken.

Menurut penuturan pihak otoritas rumah sakit, Ibu dan anak ny.Ashara dan anaknya Jasmin Ashara memang benar mendapatkan perawatan dari Pihak rumah sakit karena terindikasi keracunan ayam siap saji Texas Chciken.

“Indikasi 2 pasien tersebut keracunan ayam texas chiken, karena gejala mual dan muntah di dapati usai mengkonsumsi ayam tersebut” Ujar salah seorang perawat

Sementara itu, di tempat terpisah (30/03) pihak management Texas Chiken yang berlokasi di Paris Superstore Kotamobagu membenarkan akan kejadian tersebut.

“Memang ibu dan anak tersebut mengkonsumsi ayam goreng siap saji yang dibeli dari outlet paris pada hari selasa (22/03) malam. Namun sesampai dirumah ayam tersebut tidak langsung dimakan. Namun disimpan didalam lemari es dengan posisi mati. Dan dikonsumsi nanti pada esok harinya. Ada kemungkinan ayam tersebut sudah terdapat bakteri karena disimpan di lemari es yang keadaannya mati” Ujar Dedi gaib, Manager Texas Chicken

Dedi juga menambahkan, jika ayam texas tersebut sebenarnya harus disimpan dalam suhu normal untuk menjaga kwalitas ayam tersebut.

“Namanya juga ayam siap saji, harus segera dikonsumsi atau jika disimpan, harus berada pada suhu normal, atau apabila dilemari es, harus dihidupkan. Bisa saja lemari es tersebut sudah menjamur berbagai bakteri yang menyebabkan ayam tersebut terkena bakteri” Tambah Dedi (Oct)

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

HANI 2018, BNN Bolmong Akan Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BMRPost,KOTAMOBAGU-Sebagai penghargaan akan prestasi dan sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *