HEADLINE

Ini Video Pertama Kali di Unggah ke Youtube

BMRPost – Video yang pertama kali diunggah di YouTube, ternyata adalah video sederhana berdurasi 19 detik saja berjudul Me at the zoo. Video tersebut diunggah, Sabtu 23 April 205 oleh salah satu pendiri YouTube Jawed Karim yang memiliki akun jawed. Dalam video yang direkam oleh Yakov Lapitsky di Kebun Binatang San Diego, Amerika Serikat, terlihat Karim di depan kandang gajah sambil mengutarakan ketertarikannya kepada belalai gajah yang begitu panjang.

Memasuki umur ke-10, YouTube saat ini sudah memiliki lebih dari 1 miliar pengguna. Setiap hari pengunjung menghabiskan ratusan juta jam menonton video di YouTube dan menghasilkan miliaran views.

Jumlah waktu yang dihabiskan pengunjung menonton video di YouTube meningkat 50% setiap tahunnya. Dimana sekitar 300 jam video diunggah ke server YouTube setiap menitnya. Saat ini YouTube telah memiliki versi lokal di 75 negara termasuk Indonesia dan sudah tersedia dalam 61 bahasa.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *