Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada

Jelang Pilkada Bolmong 2017, Warga ingatkan Kandidat Jangan Sesumbar

BMRPost.com, Bolmong – Konstalasi Politik jelang Pilkada Bolmong kian memanas. Para calon kontestanpun lebih jeli memanfaatkan peluang kegiatan kemasyarakatan baik hajatan keluarga, maupun hajatan pemerintah.

Tak jarang para kandidat Bupati dan Wakil Bupati ini sengaja terjun dan datang langsung hingga kepelosok desa untuk memanfaatkan waktu dan peluang tersebut.

Melihat kondisi ini mendatangkan reaksi dari tokoh generasi muda Bolmong, Fahri Muhammad, S.Pd mengatakan, saat ini para kandidat memiliki peluang yang sama, akan tetapi pertarungan ini jangan sama sekali menondai persaudaraan dan kebersamaan yang selana ini dibina.

Lain halnya dengan Hamdi Paputungan, dirinya menjelaskan saat ini banyak kandidat yang hanya sesumbar dan seakan menjadi pahlawan dengan sejumlah proyek masuk ke daerah.
” kami menyayangkan ada kandidat Cabup Bolmong 2017 mengklaim beberapa keberhasilan proyek yang masuk ke daerah, misalkan adanya proyek Waduk, padahal kita ketahui proyek Kementrian Pertanian tersebut total yang di bangun diseluruh wilayah Indonesia sebanyak 39 Waduk, dan itu proyek nasional”, jelas Hamdi.

Ia menambahkan, tidak hanya waduk, beberapa proyek nasional diantaranya pembangunan Bandara. Menurut aktivis muda ini menjelaskan saat ini proyek bandara hanya sebagai angin sorga, izinnya saja belum ada, baru rekomendasi dari Pemprov Sulut.
” Bandara Samratulangi saja kadang-kadang masih dibawah target angkasa pura yakni hanya mencapai 2600 penumpang per hari apalagi nantinya akan dibangun di Bolmong, pihak Angkasa Pura juga hitung-hitungan mengeluarkan rekomendasi dalam pembangunan Bandara tersebut”. tutup Hamdi.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *