HEADLINE
Bupati Resmikan Kantor Camat Dumteng

Bupati Resmikan Kantor Camat Dumteng

BMRPost.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow saat ini terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat lebih khusus masyarakat yang ada di pedesaan. Sebagai wujud nyata kepedulian pemkab, Rabu (03/03/2016) Bupati Salihi Mokodongan  meresmikan  kantor Camat Dumoga Tengah.

Salah satu tujuan dilaksanakan pembangunan gedung kantor camat dumoga tengah ini,  adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Dalam sambutanya Bupati berharap kepada seluruh komponen masyarakat Dumoga Tengah untuk dapat berpartisipasi aktif, ikut membantu pemerintah daerah khususnya pemerintah kecamatan dalam hal menjalankan  program -program dan pelayanan masyarakat.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan dialog / audiens langsung Bupati dengan masyarakat kecamatan dumoga tengah dan sekitarnya,dimana  dialog terbuka ini membahas kebutuhan serta keluhan masyarakat  seputar infra struktur desa,perekonomian ,pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur tripika Kecamatan Dumoga Tengah, pimpinan SKPD Bolaang Mongondow,para camat dan Sangadi se Dumoga Raya, unsur lsm , serta masyarakat.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *