HEADLINE
Tim Maleo Ringkus Warga Gogagoman Pelaku Penganiaya Ayah Kandung

Tim Maleo Ringkus Warga Gogagoman Pelaku Penganiaya Ayah Kandung

BMRPost.com. Kotamobagu – Sungguh diluar dugaan Hidayat Kobandaha 68 tahun,warga kelurahan Gogagoman Kecamatan kotamobagu barat kota kotamobagu. Pasalnya Sabtu pukul 23:35 WIB (20/2) Tepatnya tadi malam, Hidayat mendapatkan hadia yang tak pernah ia harapkan, dimana dirinya dihadiahi bebera Bogem mentah yang di berikan langsung oleh anak kandungnya sendiri YK alis yadi 30 tahun.

Yadi Menghujani sang ayah dengan beberapa pukulan karena diduga yadi dalam keadaan mabuk berat usai pesta miras dengan beberap teman sekampungnya. Ya dasar anak durhaka aksi Yadi pun tercium Tim Maleo Polres Bolmong, tak menunggu lama yadi yang terkenal sebagai salah satu preman dikanpungnya itu pun langsung diamankan, meski Yadi sempat melakukan perlawan pada salah satu oknum Tim Maleo namun Aksi Yadi pun gagal.

Ditempat terpisah Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. Wiliam Simajuntak SIK, melalui bagian Humas polres bolmong AKP.Saiful Tamu saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

” Ya benar saat ini Tim Maleo berhasil meringkus salah satu preman mabuk yang menganiyaia ayah kandungnya sendiri.” Ujar Tamu.

Lebih lanjut Tamu juga menambahkan bahwa,saat di ringkus pelaku dalam keadaan mabuk berat, bahkan saat di amankan oleh Tim Maleo pelaku mencoba melakukan perlawanan, namun aksinya itu berhasil di gagalkan oleh Tim Maleo.

“Saat ini YK sudah kami amankan di Mapolres Bolmong guna proses penyelidikan selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya itu.” Tutup Tamu.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Caleg NasDem Kotamobagu Terima Pembekalan Public Speaking dari Jhon Robert Powers

BMRPost,KOTAMOBAGU-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ekstra ketat dalam mempersiapkan calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *