HEADLINE
Drs. Salim Bin Abdullah
Drs. Salim Bin Abdullah

Salim: PAW Wahab Dalam Waktu Dekat Ini

BMRPost, BOROKO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perstuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dipastikan dalam waktu dekat akan segera melakukan Pleno penetapan Pergantian Antar Waktu untuk menggantikan kadernya yang wafat beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bolmut Drs Salim Bin Abdulah. ada 4 nama yang dipersiapkan untuk mengantikan Wahab Lakoro. Empat keder tersebut  berasal dari Daerah Pemilihan Satu. “4 nama calon yakni Sabri Datungsolang, Adam Kobandaha, Abdul Manan Dg Malaja, dan Sarpiah Mardani,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk proses PAW semua tergantung Musyawarah dan Keputusan Partai, dan dipastikan dalam waktu dekat akan di lakukan proses PAW, Sebab apabila tidak secepatnya di lakukan akan menghambat peran Fraksi PPP  di DPRD Bolmut.
”Kekosongan kursi anggota DPRD Bolmut dari fraksi PPP yang ditinggalkan karena meninggal dunia, segera akan ditindaklanjuti, dan Rencananya PAW pak Wahab dalam waktu dekat ini,” tambah wakil ketua II DPRD Bolmut itu.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *