HEADLINE

VIDEO: Ini Baru Modifikasi Ekstrem

BMRPost.com – Jika pernah mengunjungi acara modifikasi mobil yang banyak digelar, Anda tentu akan melihat kumpulan mobil dengan penampilan unik.

Namun, rata-rata modifikasi yang dilakukan hanya sebatas mengubah desain yang ada dan memasang perangkat automation yang digerakkan secara hidrolik. Biasanya, model pintu akan diubah menjadi terbuka ala supercar.

Sementara, perangkat automation dipasang pada kap mesin, suspensi, pintu-pintu, sehingga bisa dibuka dengan hanya menyentuh tombol.

Dilansir dari Carbuzz, Selasa, 22 Desember 2015, Lexus rupanya ingin bisa menampilkan karya modifikasi yang jauh lebih ekstrem dari yang ada saat ini. Yang mereka lakukan adalah memotong es balok menjadi empat bagian.

Potongan itu kemudian dipahat sedemikian rupa, sehingga menyerupai bentuk ban dan velg mobil. Pahatannya begitu detil, sehingga terlihat mirip sekali dengan roda mobil.

Setelah itu, empat ban berbahan es ini kemudian dipasang ke mobil Lexus NX, yang sebelumnya dibekukan terlebih dulu selama lima hari di suhu minus 30 derajat Celcius.

Setelah semua ban terpasang, mobil kemudian dikendarai di jalanan Kota London Inggris, saat tengah malam. Tidak lupa keempat roda dipasang lampu LED berwarna biru sebagai aksen.

Meski ban tersebut tidak mungkin digunakan untuk berkendara sehari-hari, namun harus diakui, modifikasi ini sangat keren dan tergolong ekstrem.

Komentar Facebook

komentar

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Berlanjut, Polres Bolmong Surati AH

Kepastian dipanggilnya pemilik akun  Awie Hassan yaitu dengan terbitnya surat panggilan nomor : S.pgl /203/IV/2018/Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *